Senin, 09 Juni 2014

Timses Prabowo-Hatta minta restu pimpinan Tarekat Naqsabandiyah

Berita Terkini - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini akan menggelar debat perdana pasangan capres cawapres. Sementara itu, sejumlah tim pemenangan Prabowo-Hatta yang dipimpin Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertemu Tuan Guru Babussalam Syeikh Haji Hasyim Al Sarwani, ulama terkemuka di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

"Kami menyampaikan pesan dari calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Hatta Radjasa kepada pimpinan Tariqat Naqsabandiyah terbesar di Indonesia itu," kata Muzani di perkampung religius Besilam Babussalam Padang Tualang, Senin (9/6). Demikian tulis Antara.

service office facilities - Ahmad Muzani mengatakan bahwa sudah lama Prabowo mengagendakan bertemu dengan Tuan Guru Babussalam ini, namun karena kesibukan belum dapat menemuinya.

Kedatangan mereka ke perkampungan religius Babussalam ini untuk bersilaturahmi kepada Tuan Guru dan warga Langkat.

Mereka berharap agar Tuan Guru bisa mendoakan pasangan Probowo-Hatta, sehinga mendapatkan dukungan warga pada 9 Juli mendatang, dan menjadi presiden Republik Indonesia lima tahun ke depan.

Ahmad Muzani datang bersama dengan pengurus dari Partai Gerindra Sumatera Utara, dan Kabupaten Langkat.

Usai beramah tamah dengan Tuan Guru, rombongan ini juga mendapatkan jamuan dari pimpinan tareqat Naqsabandiyah itu.

Tuan Guru Babussalam Hasyim Al Sarwani, terlihat antusias menyambut kedatangan utusan Prabowo di perkempungan Babussalam.

Seperti diketahui Tuan Guru Babussalam ini merupakan pimpinan jamaah tariqat Naqsabandiyah terbesar di Asia Tenggara. Sejumlah elite politik yang penah jadi peserta pilpres pernah berkunjung ke perkampungan religus Babussalam ini, antara lain Jusuf Kalla dan Wiranto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar